Kamis, 13 Mei 2010

AWSurveys

[Image]

AWSurvey merupakan website yang dibuat dengan tujuan untuk mendapatkan penilaian atas beberapa website yang membayar mereka dan sebagai gantinya para member akan dibayar atas survey mereka.

Bagaimana caranya para member bisa melakukan survey? Cukup dengan login kemudian masuk ke halaman “HOME” Anda. Di sana akan terdapat daftar website yang bisa anda survey. Buka salah satu dan anda akan mendapatkan 2 link website. Lakukan review terhadap website tersebut dan berikan penilaian sebaik mungkin. Berikan kesan, pendapat, masukan (baik kelebihan maupun kekurangan) dari website tersebut. Kualitas penilaian anda akan menentukan apakah anda layak menerima survey berikutnya atau tidak. Setelah selesai melakukan survey atas semua daftar website yang dimiliki AWSurveys maka anda akan mendapat $27.

Untuk bisa menguangkan dolar kita pada AWSurveys, anda harus mencapai angka $75. Lantas bagaimana bisa mencapai jumlah sebesar itu, padahal daftar website survey tidak pernah muncul lagi setelah survey pertama tadi? Jawabnya adalah dengan mengajak teman-teman anda atau mereferensikan kepada orang lain untuk bergabung dan melakukan survey persis seperti yang kita lakukan. Kita akan dapatkan $1.25 untuk setiap orang yang bergabung melalui link referal kita.

Mungkin ada yang berpikir bahwa sungguh tidak masuk akal, bila untuk sedikit survey saja kita dibayar hingga $27. Namun, kalau mau dicermati sebenarnya ini cukup masuk akal saja. Jumlah $27 ini merupakan suatu teknik marketing internet. Sebenarnya apabila anda redeem uang anda sebesar $75,maka akan dikurangi pajak $25 sehingga yang akan masuk ke paypal adalah sebesar $50. Bisa disimpulkan bahwa pada survey pertama kita akan mendapat upah bersih sebesar $2.

PERLU DIINGAT SELALU BAHWA KITA HARUS MENGIKUTI T.O.S. AWSURVEYS

Jangan pernah sekalipun melanggar (Term of Service) dari AWSurveys, karena jika anda melakukan itu maka anda tidak akan dibayar meskipun status dolar anda sudah mencapai $200. Beberapa orang yang melakukan kesalahan, tidak dibayar ke paypal namun dolarnya dikembalikan ke status di AWSurveys, dari yang tadinya $75 menjadi $60, $65 tergantung seberapa berat kesalahan mereka.

Ada beberapa hal penting yang perlu anda ketahui tentang TOS mereka:

1. Sebelum registrasi, pastikan anda menggunakan komputer milik anda pribadi. Dilarang menggunakan warnet/ hotspot yang memiliki satu IP Publik. Untuk tiap computer hanya diijinkan pendaftaran satu kali saja.Bila sampai dilakukan pendaftaran dua kali, maka anda akan dianggap melakukan kecurangan dengan membuat account palsu. Hal ini berlaku pula untuk login berikutnya. Jadi, jangan pernah membuka account AWSurveys milik anda di warnet/ hotspot, sekalipun untuk mengecek bonus!!

2. Dalam berpromosi, anda tidak boleh menggunakan situs yang bukan milik anda pribadi sebagai contoh craigslist.com, myspace.com, facebook.com, youtube.com, dll. Anda juga tidak boleh menyewa ptc untuk membuka halaman referral anda. Jika anda terlanjur melakukan promosi pada salah satu situs di atas, maka segeralah hapus tautan ataupun kiriman yang pernah anda posting. Mempromosikan melalui email spam juga dilarang. Untungnya mempromosikan lewat blog masih tetap diijinkan.

3. Jangan pernah melakukan kecurangan-kecurangan yang lain. Pihak AWSurveys bukan anak kecil yang bisa dibohongi. Mereka juga cerdik dalam mendeteksi kecurangan-kecurangan yang ada. Jadi lakukan segalanya dengan jujur,itu saja intinya.

Yang lainnya dapat anda baca sendiri di T.O.S. mereka, terjemahkan dengan google kalau kesulitan dalam memahami tulisannya.

Saya rasa 3 hal itu yang penting dan perlu diingat dalam menjalankan pekerjaan santai di AWSurveys (saya bilang santai lho ya…). Bila mengajak teman, jangan lupa jelaskan juga 3 ketentuan penting di atas.

Kenapa ada yang bilang AWSurveys scam? Apakah AWSurveys benar-benar membayar para membernya?

Sebenarnya sudah banyak orang Indonesia yang dibayar oleh AWSurveys, anda bisa mencek sendiri melalui google dengan mengetik kata kunci: AWSurveys membayar.

Beberapa orang yang mengatakan AWSurveys scam adalah orang-orang yang tidak dibayar ketika melakukan redeem money dari AWSurveys. Hal ini bukan tanpa sebab. Apabila member AWSurveys melakukan kesalahan sedikit saja (baik disengaja maupun tidak disengaja) maka ia tidak akan dibayar. Kecurangan yang dimaksud antara lain: mencoba membuat account palsu untuk mempercepat penambahan dolar, melakukan registrasi/ login pada computer yang pernah digunakan oleh orang lain untuk mengakses AWSurveys, melakukan spam, mempromosikan melalui situs-situs umum seperti facebook, twitter, dll.

Jadi, sekarang anda tentu mengerti apakah AWSurveys scam atau bukan. Sekarang, setelah anda mengetahui potensi penghasilan yang besar itu kenapa tidak langsung saja mendaftar? Untuk mendaftar, anda bisa mengikuti link di bawah.

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Jaysan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar